Inspektorat Kota Tanjungbalai Adakan Rapat Kerja Monitoring dan Evaluasi Satgas Saber Pungli UPP Kota Tanjungbalai

 

Rapat Kerja Monitoring dan Evaluasi Satgas UPP Kota Tanjungbalai yang berlangsung di Raja Bahagia Resto Kota Tanjungbalai (Senin, 7/5/2018) yang dihadiri oleh Bapak Walikota Tanjungbalai H. M Syahrial SH, MH. Acara yang juga dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, SH.S.I.K , Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai Drs. Abdi Nusa, Ketua Saber Pungli Kota Tanjungbalai Wakapolres Kompol Taryono Raharja, SH,S.I.K dan juga Jajaran Satgas Saber Pungli Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai mengajak seluruh pihak bekerjasama dengan tidak memberikan celah adanya pungli ditengah masyarakat, salah satunya dengan segera melaporkan kepada pihak tim saber pungli aparat jika menemukan ada indikasi terjadinya pungli disekitar kita.

Sementara itu, Ketua Satgas Saber Pungli yang juga Wakapolres Tanjungbalai berharap dukungan materil dan dan spirit dalam pelaksanaan Tim Saber Pungli di Kota Tanjungbalai sehingga Satgas Saber Pungli dapat bekerja dengan efektif dan baik.  Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemasangan rompi satgas saber pungli oleh Walikota Tanjungbalai kepada Pokja Satgas Saber Pungli UPP Tanjungbalai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *